YUDISIUM FEB GELOMBANG IV

Published: 14 Desember 2016

Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Mulawarman kembali melangsungkan yudisium Gelombang IV  bagi Program Diploma (D3), Sarjana (S1), Pascasarjana (S2) dan Program Doktor (S3). Dengan jumlah keseluruhan lulusan adalah 273 lulusan.

Yudisium berlangsung Rabu (14/12/2016) di Gedung Dekanat Lantai 3 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman yang di hadiri oleh para peserta yudisum dan para pimpinan Fakultas. Serta di meriahkan oleh UKM Paduan Suara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman.

Pada periode ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis meluluskan 273 orang, terdiri dari 3 orang Program Doktor, 23 orang Program Magister Manajemen, 16 orang Program Magister Ilmu Ekonomi, 20 Orang S1 ilmu ekonomi dan studi pembangunan, 96 orang S1 Manajemen, 105 Orang S1 Akuntansi dan 10 Orang D3 Akuntansi.

Dekan FEB, Ibu Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si dalam sambutannya berharap lulusan Fakultas Ekonomi dapat bersaing dalam pasar kerja dan memberikan yang terbaik bagi seluruh masayarakat, beliau berpesan kepada seluruh lulusan untuk dapat membuat peluang usaha sendiri agar tidak menambah jumlah pengangguran di provinsi Kalimantan timur.

Dalam sambutannya, Barlian Nadif yang menjadi perwakilan sambutan mahasiswa mengucapkan banyak terima kasih kepada para dosen yang bersusah payah membimbing mereka, sehingga para mahasiswa Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Mulawarman berhak mendapat gelar diploma, sarjana, Magister dan Doktor.

Diharapkan setiap lulusan dapat berperan penting bagi perkembangan dunia kerja dan masyarakat.


Sambutan Prof.Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman

Sambutan Perwakilan Mahasiswa Lulusan

prosesi pengalungan dan penyerahan medali kepada lulusan

Penyerahan Hadiah Kepada Lulusan Terbaik Sarjana (S!)

penyerahan hadiah kepada lulusan terbaik doktor

foto bersama para panitia yudisium gelombang IV