MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1438H

Published: 28 Desember 2016

https://1.bp.blogspot.com/-B4_DUMwIZIc/VrTJWSU0iyI/AAAAAAAAAUE/v5fJRmudVNs/s1600/2.png

Assalamualaikum . . Wr . . Wb . .

Alhamdulillahirobbil alamin, Pada hari Rabu, 28 Desember 2016. Fakultas Ekonomi dan Bisnis kembali mengadakan acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438H. di hadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, Dekan-dekan Universitas Mulawarman dan seluruh civitas Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Mengawali sambutannya Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah,M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyampaikan,  bahwa tujuannya acara adalah agar semakin faham terhadap segala segi kehidupan Rosulullah yang diberi gelar Al-amien yaitu sosok pribadi  yang jujur dan terpercaya,serta menjalin silaturahmi antara keluarga besar universitas mulawarman. Kemudian sambutan kedua oleh Prof.Dr.H.Masjaya,M.Si Selaku Rektor Universitas Mulawarman menyampaikan bahwa penting adanya peringatan nabi Muhammad SAW, karena sosok beliau lah yang patut di jadikan suri tauladan.

Pada acara mauled nabi kali ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengundang Habib Muhammad bin Muhdar al Athas sebagai penceramah, dalam ceramah yang bertema meneladani akhlak rasulullah SAW sebagai bekal pribadi yang unggul, habib Muhammad bercerita tentang akhlak-akhlak mulia nabi Muhammad SAW, bahwa betapa mulia dan terpuji akhlak nabi kita sebagai umat muslim.

Beliau berpesan bahwa kita sebagai manusia ciptaan allah SWT harus lah mengikuti jejak dan akhlak Nabi Muhammad SAW agar kedapannya menjadi manusia yang di cintai allah dan rasul nya.

Wassalamualaikum . . Wr . . Wb . .

1. Sesi Pembacaan Alquran

2. Sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis

3. Sambutan rektor Universitas Mulawarman

4. Sesi Ceramah oleh Habib Muhammad bin Muhdar al Athas

4. para hadirin

5. Sesi Makan Bersama

6. Sesi Foto Bersama