RAKOOR SNA XXI TAHUN 2018

Published: Kamis, 08 Februari 2018 dibaca 408

Rabu, 07 Januari 2018

Demi kelancaran Acara Seminar Nasional Akuntansi (SNA) Ke XXI, Fakultas ekonomi dan bisnis universitas mulawarman (FEB) mengadakan Rapat Koordinasi untuk mencapai Hasil yang terbaik saat pelaksanaan acara tersebut.  

Acara ini dihadiri oleh Dekan dan para wakil Dekan, para pejabat jurusan, ketua program, pejabat administrasi, staff dan organisasi mahasiswa. Demi kelancaran acara, fakultas akan menurunkan seluruh civitas untuk ikut serta kepanitiaan pada Simposium Nasional Akuntansi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman selaku Tuan Rumah ke XXI Tahun 2018.

Dalam acara ini Dr. Irwansyah dan Dr. Yana Ulfah selaku ketua dan sekertaris SNA FEB Unmul memaparkan beberapa program yang harus dilaksanakan sejak saat ini. Walau acara utama berlangsung pada bulan September. Beliau menginformasikan ke seluruh panitia untuk mempersiapkan seluruhnya mulai saat ini. Baik itu transportasi, perlengkapan, gedung, hotel dan lain sebagainya. Hal ini di tujukan agar kita siap sedia selaku tuan rumah, dan memberikan kenyamanan kepada seluruh tamu SNA yang akan datang dari seluruh universitas indonesia atau pun luar indonesia.

Rapa Kordinasi juga dimaksud untuk mengutarakan saran dan ide bahkan kritikan agar memberikan tambahan wawasan dalam perencanaan kegiatan agar berjalan dengan sukses dan baik nantinya.  Sangat diharapkan dengan melakukan pengoptimalan secara terus menerus akan menghasilkan hasil yang maksimal.

Dekan dan para wakil dekan juga meminta kepada seluruh anggota untuk bekerja dengan baik, dan saling membantu antara divisi satu dan lainnya. Karena fakultas adalah rumah kita. Sehingga harus menjaga dan mengelola rumah kita dengan sebaik-baiknya dan memberikan kenyamanan pada seluruh tamu undangan tanpa terkecuali.