RAPAT KOORDINASI RE-AKREDITASI PRODI MANAJEMEN

Published: Selasa, 16 Januari 2018 dibaca 364

Senin, 15 januari 2018

Demi kelancaran Re-akreditasi prodi S1 manajemen Fakultas ekonomi dan bisnis universitas mulawarman, FEB mengadakan Rapat Koordinasi untuk mencapai Hasil Akreditas yang terbaik dan memaksimalkan sesuatu yang di rasa masih belum optimal.

Acara ini dihadiri oleh Dekan dan para wakil Dekan serta pejabat jurusan manajemen serta staff dan mahasiswa yang akan berpartisipasi dalam mendukung re-akreditasi program studi manajemen tahun 2018. Dalam acara ini Pak Robiansyah selaku Ketua Program Manajemen memaparkan adanya 100 tahapan yang harus di penuhi dalam mencapai akreditas terbaik untuk Prodi yaitu Nilai A sebagai target yang diyakini akan tercapai.

Dari 100 tahapan itu dilakukan pembagian tugas dan wewenang kepada setiap divisi yang kompeten untuk dapat melakukan pengoptimalan dalam pemenuhan nilai akreditas nantinya, baik dari sector pendidikan, lingkungan, suasana pembelajaran, wesite system, alumni dan lain sebagainya.

Sangat diharapkan dengan melakukan pengoptimalan secara terus menerus akan menghasilkan hasil yang signifikan baik untuk prodi manajemen, prodi jurusan lain dan fakultas ekonomi dan bisnis.

Dekan dan para wakil dekan juga meminta kepada seluruh anggota untuk bekerja dengan baik, dan saling membantu antara divisi satu dan lainnya. Karena fakultas adalah rumah kita. Sehingga harus menjaga dan mengelola rumah kita dengan sebaik-baiknya.