Kunjungan Tim Asesor BAN-PT pada Program Doktor FEB UNMUL dalam penilaian Akreditasi

Published: Minggu, 02 Maret 2017 dibaca 242

Komitmen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman (Unmul) untuk meningkatkan kualitas pendidikan pada Program S1, S2 dan S3 terus dilakukan. Baru-baru ini tim asesor BAN-PT Prof. Dr. Bambang Swasto Sunuharjo, ME dari Universitas Brawijaya dan Dr. Hj. Dwi Ratmawati, SE., M.Com dari Universitas Airlangga melakukan kunjungan serta penilaian peningkatan akreditasi pada Program Doktor Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Foto: Dekan FEB dan Ketua Program S3 FEB berserta tim Asesor

Kunjungan yang dilaksanakan pada tanggal 26 - 28 oktober 2016 tersebut dihadiri juga Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, M.Si, serta Wakil Dekan I Dr. F. Defung, SE.,MA dan juga Ketua Program Doktor Strata 3 Prof. Dr. H. Djoko Setyadi, M.Sc

Foto: Penyerahan Simbolisasi  

Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini Program doktor Ilmu Manajemen telah meluluskan Doktor S3 sebanyak 16 orang. target kami kedepan Fakultas Ekonomi dan bisnis dapat terus meningkatkan pendidikan serta memajukan sumber daya manusia guna meningkatkan perekonomian serta membangun Kalimantan Timur khususnya Kota Samarinda.

Foto: Foto bersama Dekan, Pengelola dan Staf Feb beserta  tim Asesor 

 

Laporan Langsung Staf Sistem Informasi S3 FEB

Ricky Efendy P, SE., M.Si