Press Release KURIR ke UKM Futsal FEB Unmul

Published: Jumat, 02 Februari 2018 dibaca 72

Salam dedikasi !

Kamis, 25 Januari 2018 BEM FEB Unmul telah melaksanakan Kunjungan Rutin Internal (KURIR) ke Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal FEB Unmul.
Pada kunjungan tersebut BEM FEB bersama UKM Futsal membahas beberapa hal, di antaranya:
1. Kondisi lapangan basket FEB Unmul
Lapangan basket FEB Unmul dianggap sudah kurang layak dipakai untuk kegiatan penunjang UKM Futsal seperti latihan dan sebagainya. Kondisi lapangan yang semennya terkelupas memperbesar kemungkinan terjadinya cedera terhadap penggunanya. Ditambah kondisi teralis besi yang dilubangi, memudahkan masyarakat di luar FEB Unmul untuk menggunakan lapangan tersebut.
Kedepannya BEM bersama lembaga terkait yang ikut menggunakan lapangan tersebut akan mencoba membicarakan hal tersebut kepada pemangku kebijakan di FEB Unmul.
2. Permasalahan sekretariat lembaga kemahasiswaan pun turut dirasakan oleh UKM Futsal. Awalnya sekretariat UKM Futsal berada di gedung baru lantai 1, namun dialihfungsikan menjadi gudang. UKM Futsal berharap secepatnya bisa mendapatkan sekretariat untuk menunjang kegiatan administrasinya.
3. Kerjasama kegiatan.
UKM Futsal menawarkan konsep kegiatan perlombaan futsal berupa Dekan Cup. Perlombaan ini rencananya akan digagas bersama Ibu Dekan FEB Unmul dalam pelaksanaannya. Tujuan kegiatan ini adalah untuk menemukan bibit-bibit futsal potensial guna diadakan pembinaan lebih lanjut.
 
Silaturrahmi akan terus digalakkan demi tercapainya Harmonisasi Kampus FEB Unmul!

Salam,
Departemen Harmonisasi Kampus
BEM FEB Unmul 2018
“Komunikatif, Efektif, Kompak, dan Bersinergi
---------------------------------------------------------------
069/DHK/II/18