Detail Data Dosen

Asnawati, SE., MM
19720307 200501 2 001
-

Pendidikan
Bidang Keahlian
Mata Kuliah
Keanggotaan Profesi
Penelitian dan Publikasi
Daftar Pengabdian

DAFTAR PUBLIKASI

1. 2017, Pengaruh electronic word of mouth, brand image, brand trust terhadap keputusan penggunaan jasa ojek online go-jek di samarinda, Volume 1

DOI: http://dx.doi.org/10.29264/prosiding%20snmeb.v0i0.3100

2. 2017, Pengaruh service recovery terhadap loyalitas yang dimediasi kepuasaan konsumen pada jasa bengkel sipatuo motor, Volume 1

DOI: http://dx.doi.org/10.29264/prosiding%20snmeb.v0i0.3076

3. 2017, Pengaruh celebrity endorsement terhadap purchase intention dengan brand image sebagai variabel intervening (studi kasus iklan produk perawatan kecantikan wardah), Volume 1

DOI: http://dx.doi.org/10.29264/prosiding%20snmeb.v0i0.3077

4. 2016, Analisis komparatif kepuasan konsumen pada variabel, produk dan harga terhadap produk pengankutan merek mitshubisi t120ss dan suzuky carry di samarinda, Volume 13 (1)

DOI: http://dx.doi.org/10.29264/jakt.v13i1.1170

5. 2016, Komparatif karakteristik demografis dan produktivitas pegawai kantor pelayanan pajak pratama samarinda, Volume 13 (2)

DOI: http://dx.doi.org/10.29264/jkin.v13i2.827

6. 2016, Perbandingan ekuitas merek indomie dan mie sedaap, Volume 8 (2)

DOI: http://dx.doi.org/10.29264/jmmn.v8i2.1190