Detail Data Dosen

Dr. Saida Zainurossalamia ZA, SE., M.Si
19830119 200604 2 002
-

Pendidikan
Bidang Keahlian
Mata Kuliah
Keanggotaan Profesi
Penelitian dan Publikasi
Daftar Pengabdian

DAFTAR PUBLIKASI

1. 2016, PERBANDINGAN BRAND EQUITY PRODUK SABUN PEMBERSIH WAJAH MEREK POND’S DENGAN BIORE PADA MAHASISWA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS MULAWARMAN SAMARINDA, JURNAL MANAJEMEN, Volume 8, (2)

http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/JURNALMANAJEMEN/article/view/1196

2. 2017, Analisis ewom, brand image, brand trust dan minat beli produk smartphone apple, JURNAL MANAJEMEN, Volume 8, (2)

http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/JIMM/article/view/965

3. 2017, Pengaruh efektifitas iklan televisi, JURNAL MANAJEMEN, Volume 9, (2)

http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/JURNALMANAJEMEN/article/view/2477

4. 2017, Keputusan menabung mahasiswa, JURNAL MANAJEMEN, Volume 2, (4)

http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/JIEM/article/view/1580

5. 2018, THE INFLUENCE OF ECO-AIRPORT AND MALL-AIRPORT CONCEPTS AND CULTURAL DISPLAY OF EAST BORNEO ON VISITORS’ SATISFACTION AT SULTAN AJI MUHAMMAD SULAIMAN AIRPORT BALIKPAPAN,

http://DOI https://doi.org/10.18551/rjoas.2018-02.17

6. 2016, Analisis Pengaruh Privasi, Keamanan, dan Kepercayaan terhadap Niat Untuk Bertransaksi Secara Online, JURNAL MANAJEMEN, Volume 1, (3)

http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/JIMM/article/view/565

7. 2017, Analisis perbedaan persepsi konsumen angkutan umum dan konsumen gojek terhadap kualitas pelayanan experiential marketing, dan kepuasan pelanggan, JURNAL MANAJEMEN, Volume 1,

http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/PROSNMEB/article/view/3095/0

8. 2017, An Analysis on the Use of Google AdWords to Increase E-Commerce Sales, Int. J. Soc. Sc. Manage. Vol. 4, Issue-1: 60-67

https://www.nepjol.info/index.php/IJSSM/article/view/16433/13336

9. 2016, Pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian sepeda motor honda, JURNAL MANAJEMEN, Volume 13, (2)

http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/KINERJA/article/view/826

10. 2015, KAJIAN PENGEMBANGAN KEMAMPUAN INOVASI USAHA KECIL DAN MENENGAH DI KALIMANTAN TIMUR,JURNAL EKSEKUTIF, [S.l.], v. 12, n. 1,

http://jurnal.ibmt.ac.id/jeksekutif/article/view/90

11. 2017, PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Di ONLINE SHOPPING, JURNAL MANAJEMEN, Volume 2, (2)

http://dx.doi.org/10.29264/jimm.v2i2.338