KULIAH UMUM AMNESTI PAJAK

Published: Sabtu, 08 Desember 2016 dibaca 654

Kamis, 08 Desember 2016.

Samarinda (UNMUL) – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman mengadakan Kuliah Umum yang membahas mengenai Perpajakan dengan Tema Amnesti Pajak (Tax Amnesty) di Ruang Serbaguna Lantai 3 Dekanat Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman (UNMUL).

Acara yang di selenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini mengundang bapak Ir. Samon Jaya M.Si selaku Kepala Kantor Wilayah DJP (Direktorat Jendral Pajak) Kalimantan Timur dan Utara  sebagai Narasumber pada tema Amnesti Pajak ini, dan di damping oleh Bapak Kurniawan Santoso selaku Tim BPPK (badan Pelatihan dan Pendidikan Keuangan) sebagai Moderator.

Pada wacana nya bapak Ir. Samon Jaya M.Si menyampaikan manfaat-manfaat bagi wajib pajak mengikuti amnesti pajak serta memberikan gambaran betapa pentingnya para wajib pajak untuk mengikuti amnesti pajak terhadap perkembangan perekonomian dan perkembangan Negara Indonesia.

Kuliah umum ini juga memberikan informasi dan wawasan terhadap para peserta yang tergolong pada dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk lebih mengenal amnesti pajak. Serta menumbuhkan rasa kesadaran pada peserta untuk taat dalam membayar pajak dan ikut dalam penerapan perkembangan amnesti pajak di Indonesia.

“Karena mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis merupakan mahasiswa intelegen yang semoga memberikan perubahan baik pada kemajuan perpajakan Indonesia” tutur bapak Ir. Samon Jaya M.Si sebagai narasumber.

BAHAN KULIAH UMUM AMNESTI PAJAK download disini

Dokumentasi Kegiatan

1.1 Para Peserta Seminar

1.2 Moment Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

1.2 Moment Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

1.3 Sambutan Prof.Dr.Hj.Syarifah Hudayah Selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman

1.4 Penyampaian Materi Oleh Bapak Ir. Samon Jaya M.Si

1.5 Sesi Tanya Jawab dari Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman

1.6 Sesi tanya jawab Oleh dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman

1.7 Penyerahan PLAKAT

1.8 Foto Bersama