KULIAH UMUM BERSAMA FAISAL BASRI

Published: Rabu, 14 Maret 2018 dibaca 351

Selasa, 13 Maret 2018

Fakultas ekonomi dan bisnis universitas mulawarman menyelenggarakan kuliah umum bersama PKP2A III (Pusat kajian pendidikan dan pelatihan aparatur) yang mengundang Bpk. Faisal Basri,SE.,MA Selaku Narasumber.

Dalam acara yang diselenggarakan difakultas ekonomi dan bisnis universitas mulawarman ini bertempat di gedung ITC lantai 1 Doktoral. Mengusung Tema “Tantangan Dan Prospek Ekonomi Indonesia di Tahun Politik”.

Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat fakultas ekonomi dan bisnis, serta sekitar 150 mahasiswa yang berasal dari sarjana dan pascasarjana fakultas ekonomi dan bisnis.

Acara ini di selenggarakan guna menumbuhkan daya keilmuan mahasiswa maupun dosen-dosen dalam hal perkembangan perekonomian saat ini di Indonesia.

Dalam paparannya Bpk. Faisal Basri,SE.,MA menyampaikan perkembangan apa saja yang terjadi dalam masa ke masa dan tantangan yang harus di hadapi agar dunia ekonomi Indonesia tidak menurun dan semakin berkembang pesat kedepannya. Tentu peran politik akan sangat berpengaruh karena ekonomi dan politik adalah dua hal yang berkeseinambungan.