(MICEB) KONFERENSI INTERNASIONAL FEB UNMUL

Published: Senin, 30 Oktober 2017 dibaca 56

Puji Syukur kami panjatkan kepada tuhan yang maha esa sehingga atas rahmat dan hidayahnya kami atas nama fakultas ekonomi dan bisnis mengucapkan syukur karena acara internasional pertama berjalan dengan sukses dan lancar. Acara kami yang bernama “2017 The Mulawarman International Conference On Economics and Bussines” telah di adakan oleh Fakultas Ekonomi dan bisnis universitas Mulawarman di Hotel Novotel Balikpapan.

Acara konferensi internasional ini di hadiri oleh pihak-pihak yang sangat konpeten di bidang ekonomi dan bisnis. Konferensi ini juga di dukung oleh beberapa narasumber. Adapun narasumber nya adalah :

1.Prof. Worawet Suwanrada Ph.D , ( Chulalongkorn University, Thailand )

2.Dr. Wulan I R Sari (Mulawarman University, Indonesia)

3.Assoc. Prof. David Carter, ( University of Canberra, Australia )

4.Assoc. Prof. Jeremy Clark, ( University of Canterbury, New Zealand )

5.Prof. Dr. Enos Tangke Arung, ( Mulawarman University, Indonesia )

Acara konferensi internasional berjalan selama 3 hari, sejak tanggal 17-19 oktober 2017. Dalam kegiatan acara di hadiri oleh beberapa pihak internal universitas seperti rektor, wakil rektor, guru besar, para dekan, dan lain-lain.

Acara ini di selenggarakan dengan tujuan menjalin silaturahmi antar para akademisi dan menjadi alat untuk memperkenalkan fakultas ekonomi dan bisnis universitas mulawarman di tingkat universitas nasional serta internasional.

Pada rundown acara ini terdapat sesi dimana para peserta dapat menjabarkan atau memppresentasikan karya ilmiah mereka kepada para peserta lain dan para speaker, sehingga dapat memaksimalkan karya tulis yang mereka buat sehingga dapat menjadi jurnal yang baik, baik berupa jurnal terindeks nasional maupun internasional.

Acara ini di meriahkan oleh penampilan dari tari khas Kalimantan timur serta pada acara networking dinner di hari ke 2 juga dapat bernyanyi bersama dan menari bersama peserta dan para speaker.

Kami atas nama Fakultas ekonomi dan bisnis sangat berharap acara ini dapat memberikan banyak ilmu dan ketertujua dalam bidang ekonomi dan bisnis kepada masyarakat lingkup umum maupun lingkup khusus di indonesia.

kami juga sangat berterima kasih kepada para seluruh pihak civitas fakultas, civitas universitas, Pihak-pihak luar dan kepada para sponsorship yang telah mendukung dan ikut membantu sehingga acara konferensi internasional ini dapat terselenggara dengan baik.

Dokumentasi :