PENGAJIAN DAN PEMBUBARAN PANITIA SNA

Published: Jumat, 07 Desember 2018 dibaca 126

Jumat, 07 Desember 2018

Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Mulawarman melaksanakan kegiatan rutin pengajian bersama dan arisan keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Namun selain itu, khusus di hari jumat yang berkah ini juga di sandingkan dengan kegiatan maulid nabi SAW dan Pembubaran Panita Lokal Simposium Nasional Akuntansi Ke XXI yang telah berlangsung pada September 2018.

Sehingga kegiatan ini meliputi :

  1. Pengajian Rutin sekaligus Memperingati Maulid Nabi Besar SAW
  2. Arisan Keluarga Besar FEB Unmul
  3. Pembubaran Panitia Lokal SNA XXI

Kegiatan ini dihadiri oleh para civitas akademika FEB Unmul, baik pejabat, tenaga pendidik, tenaga administrasi, dosen, penjaga keamanan, Cleaning Sercive dan Mahasiswa FEB Unmul.

 

Kemudian dalam sambutannya, Dr. H. Irwansyah, MM selaku ketua Panitia SNA sangat berterima kasih atas segala bantuan dan supporting nya dari para panita, beliau mengatakan “tanpa bantuan para panitia tidak mungkin acara SNA dapat sukses terjalani” tutur beliau. Kemudian Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah, .Si selaku dekan juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya karena usaha dan upaya yang telah dilakukan oleh seluruh tim panitia sehingga acara berjalan dengan sukses dan lancar. Alhamdulillah.

Acara kemudian dilanjutkan oleh tausiyah atau cerah oleh Ust. Bahtiar M Yunus yang dalam tema nya adalah tingkah laku/perilaku Nabi Muhammad SAW selaku junjungan umat islam dalam perilakunya menebarkan kasih dan sayang. Serta diakhiri oleh doa yang di bacakan oleh ust bahtiar.

Kegiatan ini diakhiri dengan Foto bersama antara panitia dan LO Mahasiswa sebagi wujud kenangan, dan disambung dengan makan siang bersama.