PKKMB FEB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis)

Published: Rabu, 01 September 2017 dibaca 27

Selasa, 29-30 Agustus 2017

Fakultas Ekonomi kembali mengadakan acara rutin tahunan yaitu PKKMB (pengenalan kehidupan kampus mahasiswa baru). Yang pada tahun 2017 ini diadakan serentak kepada seluruh mahasiswa baru bertempat di gedung auditorium universitas mulawarman. Acara ini diselenggarakan oleh kepanitian Birokrat/Civitas FEB bersama Kepanitiaan Lembaga Kemahasiswaan.

Tujuan PKKMB ini adalah menjalin silaturahmi antara mahasiswa baru dengan mahasiswa, lembaga organisasi serta pihak birokrat FEB Unmul.

PKKMB di FEB unmul di sebut juga Econom, dimana diharapkan menumbuhkan jiwa mahasiswa econom internasional serta mengajarkan mahasiswa baru menjadi generasi hebat.

Dalam acara ini dihadirin oleh seluruh pejabat FEB, dari dekan hingga staff-staff. Di dalam acara terdapat beberapa kegiatan antara lain, sambutan, tari dan menyanyi bersama, penyerahan almamater secara simbolis oleh dekan FEB. sambutan dari para wakil dekan. Dan terdapat materi dari Dr. Jiuhardi terkait jiwa kebangsaan.

Kemudian pada siang hari di lanjutkan oleh pejabat jurusan masing-masing untuk menginfokan lebih detai dan mendalam terkait program studi nya masing-masing.

Acara rutin ini akan tetap dilakukan demi menanamkan jiwa economy dan menjalin silaturahmi antara fakultas ekonomi dan bisnis. Semoga semakin kedepan FEB akan menjadi Fakultas Berstatus Internasional.

Pada tanggal 30 Agustus dilanjutkan PKKMB antara mahasiswa dan Panitia lembaga yang bertujuan mengenalkan lembaga-lembaga yang ada di dalam fakultas ekonomi dan bisnis.