RAPAT KERJA ANGGARAN TAHUN 2020

Published: Senin, 22 Oktober 2018 dibaca 51

Assalamualikum Wr Wb

Pada tanggal 19-20 Oktober 2018. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman mengadakan Rapat Kerja Penyusunan Anggaran Tahun 2020. Rapat Kerja Tahun ini diadakan di Hotel Grand Jatra Balikpapan Kalimantan Timur.

Rapat Kerja di hadiri oleh pejabat-pejabat universitas mulawarman seperti rektor SPI (Satuan Pengawas Internal) dan Kabag Perencanaan Unmul. Dalam sambutannya, Pak Rektor sangat mengapresiasi acara rapat kerja yang di bentuk oleh fakultas ekonomi dan bisnis, karena dengan acara rapat kerja ini kita dapat saling menelaah apa yang harus dilakukan kedepannya dalam rangka meningkatkan kualitas instansi/fakultas.

Prof syarifah Hudayah juga menyampaikan semoga acara rapat kerja ini dapat meningkatkan silaturahmi antara keluarga besar FEB Unmul dan juga dapat memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada. Sehingga FEB dapat meningkat dan berkualitas serta berkuantitas tinggi.

Kemudian Rapat kerja langsung di buka pada Jumat oleh Prof. Dr. Hj. Syarifah Hudayah.,M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Acara rapat kerja dilanjutkan pengisian materi oleh Ketua Satuan Pengawas Internal Unmul yaitu Prof. Dr. H. Rahmat So'oed, MA dan yang mewakili Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Perencanaan adalah Kepala Bagian Perencaan yaitu bapak bahruddin yang di moderatori oleh saudari Yoremia Ginting, SE.,M.Ak

Dilanjutkan pada Sabtu Tanggal 20 Oktober 2018 ialah pemaparan RKA-KL oleh sejumlah unit-unit didalam Fakultas ekonomi dan Bisnis yang di hadiri oleh seluruh peserta dan SPI selaku pihak yang akan mengaudit langsung RKA-KL dari masing-masing unit. Serta diselingi dengan pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan oleh para peserta dalam rangka saran dan juga kritikan untuk setiap unit di FEB.

 

Setelah pemaparan/presentasi masing-masing unit dilaksakanakan. beberapa tim menyerahkan RKA-KL yang di serahkan langsung kepada Dekan dan Wakil Dekan Bidang Keuangan.

Kami selaku Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman sangat berharap acara ini dapat menjadikan suatu cara peningkatan produktivitas SDM di setiap unit bagian FEB.

Wassalamualaikum . . Wr . . Wb . .