SILATURAHMI LDF AN-NUR

Published: Sabtu, 10 Januari 2017 dibaca 161

Jumat, 10 Januari 2017

Kunjungan dari LDF An-Nuur, yang dihadri oleh wanita – wanita LDF An-nur yang diberinama Annisa An-nur.  membahas beberapa program kerja dari Annisa An-Nur kegiatan diantaranya TALK WOMEN.

kajian muslimah (kalimah), dan hari hijab. Dalam waktu dekat yaitu memberikan donasi hijab pada tanggal 14 februari 2017 di Islamic Center. Untuk kegiatan donasi hijab dekan sangat memberikan apresiasi dan memberikan sambutan yg positif serta menghimbauan agar Annisa An-nuur dapat membuat surat edaran untuk di bagikan di jurusan – jurusan agar dapat mengumpulkan hijab yang sudah tidak terpakai tapi masih bagus. Akan ada rencana dari Annisa An-Nur untuk kegiatan Kalimah (kajian Muslimah) kepada Ibu Hj. Syarifah Hudayah selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman diminta memberikan suatu ulasan tentang wanita yang berkerja sekaligus sebagai ibu rumah tangga bagaimana manjemen waktunya (mengarur waktu antara rumah dan kantor).

Ibu dekan menyambut postif untuk acara tersebut untuk waktunya akan di diatur kemudian, ibu dekan pun memberikan nasehat kepada Annisa An-nuur agar dapat mengajak kepada mahasiswi muslim yang lain agar dapat mengikuti kegiatan sosial yang diadakan Annisa An-nuur, serta memberikan contoh untuk berpenampilan yang islami yang dianjurkan oleh Al Qur’an. Tidak hanya kegiatan sosial yang harus dijalankan tetapi kegiatan seperti belajar agama seperti membaca Al Qur’an bersama merupakan suatu kegiatan yang sangat baik agar dapat memahami secara mendalam.

Wassalamualaikum . . Wr . . Wb . .